13 Boss Game Dengan Ukuran Terbesar (2024)

Game seperti yang diketahui juga memang saat ini ada banyak jenis permainan yang bisa kalian coba mainkan. Seperti berikut ini kalian dapat mengetahui 13 Boss Game Dengan Ukuran Terbesar, tentunya dengan hal tersebut kalian bisa lebih tau lagi.

Pastinya kalian para gamer sendiri juga mengetahui tentang berbagai genre game untuk saat ini yang memang memiliki beberapa hal yang menarik untuk dimainkan. Hal tersebut memang terlihat dengan banyaknya tipe-tipe yang bisa kalian coba mainkan.

Kalian tentunya bisa untuk mengetahui lebih detail pada artikel, namun juga bisa melihat terkait10 Game Crossplay Populer, Main Berbagai Platform!kali ini. Dengan begitu kalian nantinya bisa untuk lebih memahaminya.

Berikut ini ada penjelasan untuk beberapa Boss dalam game dengan ukuran yang besar. Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel untuk penjelasannya lebih detail, Simak penjelasannya berikut ini di bawah untuk kalian ketahui.

Seperti yang diketahui juga dalam sebuah game ada banyak hal menarik yang bisa kalian coba mainkan tentunya. Seperti misalnya dengan Boss yang ada dari setiap game, dimana boss-boss tersebut merupakan lawan terakhir ketika kalian bermain game untuk ronde tertentu. Berikut ini kita akan memberikan boss game dengan ukuran terbesar yang bisa kalian ketahui:

N Gin (Crash Bandicoot 3)

13 Boss Game Dengan Ukuran Terbesar (1)

Di posisi pertama, ada boss dari game buatan Naughty Dog, yaitu N Gin. Buat kalian para gamer jadul, pasti sudah tidak asing lagi sama bos video game yang bikin kesel ini. Di seri ketiga game Crash Bandicoot, N Gin bakal pake robot gede yang harus kalian kalahkan dengan Coco.

Selain ukurannya yang gede, N Gin punya serangan-serangan yang sulit dihindarin. Terlebih lagi boss ini punya 2 form. Setelah kamu kalahin form robotnya, N Gin bakal berubah jadi pesawat luar angkasa yang penuh senjata buat hancurin Coco cuman dengan beberapa serangan aja.

Satu-satunya cara buat ngalahin boss video game ini adalah bersabar dan ngeliatin serangan-serangannya.

Big Zam (Gundam Battle Assault 2)

13 Boss Game Dengan Ukuran Terbesar (2)

Kalau kita bahas soal gundam, pasti langsung kepikiran robot besar-besaran. Tapi, gimana ya kalau ada gundam yang ukurannya jauh lebih gede dari gundam lainnya? Nah, gundam kayak gitu bisa kamu temuin di game jadul Gundam Battle Assault 2.

Namanya Big Zam, gundam yang dikendarai sama Dozle Zabi. Ukurannya super besar, sampe-sampe gundam biasa cuman segede kakinya Big Zam. Kalo pernah mainin game Gundam Battle Assault 2, pasti udah tau betapa menyeramkannya gundam satu ini. Selain punya bar nyawa yang tebal banget, serangan Big Zam bisa bikin kamu berteriak histeris. Bahkan cuma gerakan biasa aja, gundam ini bisa ngebikin damage ke gundammu.

AYO BACA INI : Link Download Red Faction: Armageddon PC dan Laptop Terbaru 2022

Ugh Zan III (Serious Sam First Encounter)

13 Boss Game Dengan Ukuran Terbesar (3)

Bagi kalian yang pernah mainin game Serious Sam, pasti udah gak asing sama boss video game yang satu ini. Ugh Zan III adalah pemimpin ras Alien dan jadi boss terakhir di game Serious Sam First Encounter.

Boss ini bisa dibilang kombinasi dari “sulitnya” dan “frustrasi”, karena selain gede banget, dia punya kemampuan yang gak masuk akal. Ugh Zan III dilengkapi senjata-senjata seperti Rocket Launcher dan Laser yang bisa ngebunuh dengan cepet. Belum lagi, dia juga bisa regenerasi dengan super cepat.

The Savior (Devil May Cry 4)

13 Boss Game Dengan Ukuran Terbesar (4)

Pasti kalian udah pada tahu dong, dalam franchise Devil May Cry selalu ada monster-monster raksasa yang super kejam. Nah, di seri keempat Devil May Cry, si pemburu iblis harus berhadapan sama boss video game yang bener-bener gede, namanya The Savior.

Meskipun The Savior keliatannya kayak malaikat, sebenernya dia iblis yang pengen menghancurkan dunia. Ukurannya jauh banget beda sama Dante, Dante aja seukuran bola mata si Savior. Selain gede banget, The Savior juga punya serangan yang brutal abis, jadi kalau kalian gak hati-hati, darah kalian bisa habis sampe tetes terakhir!

Phalanx (Shadow Of The Colossus)

13 Boss Game Dengan Ukuran Terbesar (5)

Kalau bahas game Shadow of The Colossus, pokoknya semua boss video game pasti bisa masuk dalam daftar ini karena semua bosnya memiliki ukuran yang besar. Tapi dari 16 Colossus yang ada dalam game ini, ada satu Colossus yang paling gede, yaitu Colossus nomor 13, si Phalanx.

Phalanx sendiri tingginya sampai 180 meter, sayap lebarnya 60 meter, dan panjangnya setara dengan dua setengah lapangan bola. Selain ukurannya yang raksasa, Phalanx juga jadi bos yang bikin kesel banget karena selalu terbang di udara, jadi kamu harus kerja ekstra keras buat ngalahin Colossus nomor 13 ini.

Galacticmon (Digimon World 3)

13 Boss Game Dengan Ukuran Terbesar (6)

Galacticmon adalah boss terakhir yang ada di game Digimon World 3. Digimon ini sangat besar, dengan dua misil raksasa di kakinya, dan senjatanya yang namanya Ragnarok Canon. Ukuran Galacticmon sangat besar, sampe pertarungannya dibagi jadi dua fase.

Di fase pertama, kamu cuma bisa serang ekornya Galacticmon yang seukuran dengan Digimon kamu. ketika sudah berhasil ngalahin ekornya, nanti kalian akan lawan kepala Galacticmon. Selain ukurannya yang setara dengan bumi, pertarungan sama Galacticmon ini bener-bener bikin capek, karena Galacticmon bisa nyontek semua serangan dari Digimon kamu, dan serangan utamanya bisa tinggalin HP partner Digimon kamu cuma 1.

Adamantoise – (Final Fantasy XV)

13 Boss Game Dengan Ukuran Terbesar (7)

Sebenernya di game Final Fantasy XV ada beberapa boss yang ukurannya besar-besar, kayak Titan dan Leviathan, tapi ada satu boss lagi yang terbesar, yaitu Adamantoise.

AYO BACA INI : Pendapat Oura Absennya Branz Dan Luminare Di MSC 2021

Boss game ini bentuknya kayak kura-kura raksasa dengan tubuh dan cangkang setinggi gunung. Gede banget, bahkan ada yang bilang butuh waktu sampai 15 jam cuma buat ngalahin boss ini. Kenapa lama? Soalnya cangkangnya Adamantoise kuat banget, jadi kamu harus siapin banyak makanan ringan buat lawan si Adamantoise ini.

Cronos (God of Wars 3)

13 Boss Game Dengan Ukuran Terbesar (8)

Gak asing lagi kalau game God of War punya pertarungan epik dan boss-boss super besar. Tapi di beberapa judul game God of War ada satu boss video game yang paling gede, yaitu Cronos.

Cronos bisa dibilang bapak dari semua dewa di Olympus, termasuk tiga dewa utama dalam mitologi Yunani, Zeus, Poseidon, dan Hades. Ukurannya hampir sebesar dunia, Cronos adalah musuh terbesar yang pernah dihadapi Kratos. Ukuran Kratos sendiri gak sebesar kuku jari kelingking Cronos. Dalam pertarungan dengan Cronos, Kratos cuma bisa melukai boss ini dengan mencabut kukunya. Bener-bener pertarungan epik dalam franchise God of War ini.

Onslaught (Marvel vs Capcom)

13 Boss Game Dengan Ukuran Terbesar (9)

Bagi kalian yang pernah main game fighting klasik yang crossover dari dua franchise besar ini, pasti gak asing lagi dengan keganasan Onslaught. Onslaught berasal dari franchise Marvel dan bisa dibilang karakter paling susah dikalahkan dalam sejarah video game.

Selain serangannya yang bikin damage gede dan susah dihindari, ditambah lagi serangan-serangannya yang hampir mustahil buat dielak dan membuatmu terus ngelawan, boss ini punya 2 form. Form pertama seukuran Juggernaut, tapi form keduanya Onslaught bakal selebar background pertarungan. Bener-bener boss yang nyebelin, bro!

Eugene Sims (Infamous Second Son)

13 Boss Game Dengan Ukuran Terbesar (10)

Pada urutan berikutnya ada boss video game dari Infamous Second Son, yaitu Eugene Sims. Meskipun Eugene hanyalah manusia, dia memiliki kemampuan manipulasi teknologi yang memungkinkannya berubah menjadi Malaikat hologram berukuran besar.

Yang paling menyebalkan saat menghadapi Eugene adalah kamu akan dibawa ke tempat dengan lantai aliran lava, sehingga kamu harus terus berpindah tempat agar tidak terjatuh ke dalam lautan lava. Mengalahkannya membutuhkan kesabaran karena kamu perlu mengatur waktu dan menghindar dengan tepat untuk mengalahkan boss ini.

Engels (Nier Automata)

13 Boss Game Dengan Ukuran Terbesar (11)

Pada urutan kesebelas terdapat boss dalam game Nier Automata buatan Square Enix yang bernama Engels. Engels merupakan boss video game pertama yang akan dihadapi dalam Nier Automata. Engels bisa dikatakan sebagai markas dan robot raksasa dengan ukuran yang sangat besar.

Seperti boss-boss lain yang memiliki ukuran besar, Engels juga memiliki dua bentuk yang harus dikalahkan oleh 2B. Bahkan, Engels begitu kuat dan besar sehingga 2B dan 9S harus mengorbankan diri mereka untuk mengalahkannya.

AYO BACA INI : Link Download Isonzo PC dan Laptop Terbaru 2022

Rift-Worm (Gears of Wars 2)

13 Boss Game Dengan Ukuran Terbesar (12)

Rift Worm merupakan salah satu bos dalam permainan video Gears of War yang memiliki peran penting dalam cerita yang dikembangkan oleh Epic Games. Ukuran Rift Worm mencapai lebih dari 16 km dan menjadi sumber kekacauan dalam permainan ini. Cacing ini memiliki naluri alami yang digunakan oleh Locust untuk bergerak dan menciptakan terowongan raksasa.

Karena ukurannya yang luar biasa, Marcus Fenix, protagonis utama dalam permainan ini, harus memasuki tubuh Rift Worm untuk menghancurkan tujuh jantung yang dimilikinya. Locust sendiri menganggap Rift Worm sebagai entitas dewa karena memberikan kehidupan bagi mereka. Bayangkan jika itu terjadi di dunia nyata, satu kota bisa dilalui oleh makhluk ini!

Gongen Wyzen (Asura’s Wrath)

13 Boss Game Dengan Ukuran Terbesar (13)

Pada urutan terakhir, kita hadirkan bos dari permainan hack and slash yang dikembangkan oleh Capcom, yaitu Asura’s Wrath. Sepertinya bos dalam permainan ini dapat dikatakan sebagai bos terbesar dalam daftar ini. Gongen Wyzen memiliki ukuran yang sangat besar, bahkan lebih besar dari bumi itu sendiri. Telapak tangan Gongen Wyzen saja sudah cukup untuk menutup separuh luas bumi.

Selain ukurannya yang luar biasa, Gongen Wyzen menjadi bos yang menyebalkan. Selain harus menghindari berbagai serangannya yang sulit untuk dihindari karena agak tidak masuk akal, pertarungan dengan Gongen Wyzen akan menjadi sangat melelahkan karena bos ini memiliki tiga bentuk yang berbeda.

Itulah penjelasan mengenai beberapa boss dalam game kali ini dengan memiliki ukuran yang besar kalian harus lawan. Tentunya dengan penjelasan tersebut kalian bisa untuk mengetahuinya kali ini dan menurut kalian bagaimana dengan penjelasan tersebut terkait beberapa daftar boss dengan ukuran besar?

Related Posts

Cara Download Free Fire (FF) Advance Server Agustus 2024

Free Fire telah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat beragam untuk bisa langsung saja kita ketahui tentang hal tersebut Read more

Cara Menghitung Winrate Mobile Legends (ML)

Winrate Mobile Legends bisa kita hitung dari sini, tentu saja cukup mudah dan ikuti caranya sekarang juga.

Re:Zero Season 2 Akan Diundur Hingga Juli 2020?

Re:Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu (Starting Life in Another World), anime yang menceritakan sosok anak bernama Natsuki Subaru, telah dikabarkan Read more

Yu-Gi-Oh! Akan Menyelenggarakan World Championship 2023

Berikut ini adalah penjelasan mengenai Yu-Gi-Oh! Akan Menyelenggarakan World Championship 2023. Simak berikut ini pada artikel.

Related posts:

  1. 20 Game Seru Ringan Untuk PC Kentang
  2. MoeGirl Go! Open Beta Hari Ini, Dapatkan Sederet Hadiah Menarik!
  3. 6 Game Penghasil Dollar Terbaik Saat Ini Android dan iOS 2021
  4. Alasan Bayonetta 3 Tidak Muncul Di E3
13 Boss Game Dengan Ukuran Terbesar (2024)

FAQs

Apa game dengan GB terbanyak? ›

"Raja dari segala raja" dalam kategori game dengan ukuran file terbesar jatuh kepada Ark: Survival Evolved. Bagaimana tidak, game ini bisa memakan storage hingga 400 GB! Tidak ada judul game lain yang mampu mendekati angka ini.

Apa bos terbesar dalam video game? ›

#1: Gongen Wyzen

Sebagai manusia setengah dewa Asura, Anda akan menghadapi surga dalam upaya membalas dendam, menghadapi Tujuh Dewa yang kuat. Saat pertarungan Anda dengan bos pertama dalam game berlangsung, dia akan berubah dan tumbuh menjadi bentuk yang lebih besar dan lebih kuat, yang pada akhirnya tumbuh cukup besar hingga hampir membuat planet ini terlihat kerdil.

Game nomor 1 di dunia itu apa? ›

Game online nomor 1 di dunia jatuh kepada game PUBG.

Siapa game yang paling populer di dunia? ›

1. Minecraft. Minecraft, game sandbox yang memungkinkan pemain untuk berkreasi dan membangun dunia virtual tanpa batas, telah meraih gelar sebagai salah satu game terlaris sepanjang masa. Dengan jutaan pemain yang terus aktif, Minecraft tidak hanya menjadi sebuah game, tetapi juga sebuah fenomena budaya yang mendunia.

Game apa yang terkaya? ›

JAKARTA - Perusahaan riset pasar Sensor Tower merilis laporan terbaru tentang game seluler terlaris di seluruh dunia pada November 2021. Dalam laporan tersebut, PUBG Mobile dari Tencent, menempati posisi pertama dengan raupan USD254 juta atau sekitar Rp3,6 triliun dalam pembelanjaan pemain.

Apa pertarungan bos tersulit yang pernah ada? ›

Ini adalah pertarungan bos yang menjengkelkan dan hampir pasti akan terjadi secara sepihak dalam 50 percobaan pertama Anda. Malenia berdiri sebagai puncak kesulitan dan merupakan pertarungan bos video game tersulit sepanjang masa.

Game mana yang memiliki GB lebih banyak? ›

Call of Duty: Perang Dingin Black Ops

Entah karena peta, aset, atau kurangnya kompresi, game ini sangat besar. Bukan itu saja; jika Anda menginginkan grafis terbaik yang ditawarkan game ini, ukurannya bisa mencapai 250 GB.

Game nomor 1 di Indonesia itu apa? ›

Free Fire. Game nomor 1 di Indonesia ternyata diduduki oleh Free Fire. Game besutan Garena International ini sudah memiliki 100 juta pengguna aktif bulanan di Indonesia meski baru dirilis 2017 lalu. Ukuran yang kecil, membuat FF banyak dimainkan di perangkat yang spesifikasinya rendah.

Berapa RAM untuk bermain game? ›

Rilis game yang terbaru sudah mulai merekomendasikan RAM minimum sebesar 16 GB. Jadi, jika penggunaan PC Anda tidak sekadar untuk gaming atau Anda menginginkan sistem yang tetap relevan di masa depan guna memainkan rilis game mendatang, maka 32GB dapat menjadi pilihan yang tepat.

Top Articles
Latest Posts
Article information

Author: Horacio Brakus JD

Last Updated:

Views: 6229

Rating: 4 / 5 (51 voted)

Reviews: 82% of readers found this page helpful

Author information

Name: Horacio Brakus JD

Birthday: 1999-08-21

Address: Apt. 524 43384 Minnie Prairie, South Edda, MA 62804

Phone: +5931039998219

Job: Sales Strategist

Hobby: Sculling, Kitesurfing, Orienteering, Painting, Computer programming, Creative writing, Scuba diving

Introduction: My name is Horacio Brakus JD, I am a lively, splendid, jolly, vivacious, vast, cheerful, agreeable person who loves writing and wants to share my knowledge and understanding with you.